Kamis, 29 Maret 2018

Jasa desain renovasi ruko mini market toko kelontong

Halo jasa desain, Sy mau renovasi ruko tapi sy awam banget sama desain, Sy butuh agak cepat Gini loh jasa design.. Sy ada 2 lantai Lantai bawah awalnya kan buat gudang Nah sy mau setengahnya sy pakai dan rapihkan buat jualan peralatan bakery spt loyang, mainan patung kue, pokoknya yg berkaitan dgn bahan bahan bday Tapi gudang tetap ada di belakang Cuma sy lg agak bingung gimana caranya gak tercampur antara gudang dan toko mainan Tapi gudang gak bs ditutup krn barang barang gudang berat berat seperti karung sagu , dus dus blue band dll Klo ditutup otomatis keluar masuk brg akan terganggu Jasa desain.. kata yg punya ruko..sy kan sewa.. totsl bangunan 45 atas.. bangunan bawah 45 Jasa desain barusan sy ukur pk keramik anggap 1 keramik 30cm ya.. panjang 37 keramik, lebar 7.5 keramik tapi yg sy mau pk buat jualan cuma.. Pjg 19 keramik Oiya jasa desain..tinggi kira kira 3 meter..itu mau sy buat kotak kotak sampai ke langit buat setok patung patung..atau mainan Sekedar info sy mau konsepnya spt mini market toko kelontong..trus temboknya sy gak mau kosong..sy mau bikin sekat sekat kotak sampai ke atas buat setok patung mainan Spt ini rencana nanti temboknya sy pajang smpai keatas.

Senin, 26 Maret 2018

Biaya design tampilan muka ruko

Pak mau tanya dulu, untuk design tampilan muka ruko kena berapa ya biayanya? dan bisa berapa kali revisi? Untuk biaya tampak muka exterior ruko 550ribu/tampak, bisa revisi 2x free. Kirim aja data2nya biar dapat segera kita proses. Apakah anda sedang membutuhkan jasa gambar eksterior ruko dengan harga yang murah dan sudah berpengalaman. Kami, Arusha Desain siap membantu anda untuk mewujudkan gambar ruko yang anda inginkan dengan cepat dan harga relatif murah tanpa perlu bertemu cukup via online. Percayakan pembuatan gambar 3d ruko anda kepada kami, dalam 2-4 hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Kami telah banyak mengerjakan banyak project design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer maupun klien. Cukup dengan WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Kamis, 15 Maret 2018

Jasa design renovasi facade ruko tampil menarik

Dear Arusha, berikut saya lampirkan foto denah, foto fasade ruko yang akan direnovasi dan sampel design yang saya suka. Gimana biayanya dan berapa lama jadinya? Untuk biaya desain 3d 550ribu/ tampak, revisi 2x free. Untuk pengerjaan 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Kalau deal harganya, nanti kita buatkan dulu desainnya untuk di review baru transfer biaya. Oke saya setuju, tolong segera diproses, saya tunggu hasilnya, terima kasih.

Minggu, 04 Maret 2018

Preview desain pembuatan 3d kawasan ruko perkantoran

Menerima jasa desain pembuatan 3d kawasan ruko perkantoran,bila Anda memerlukan jasa desain 3d interior maupun exterior segala macam bangunan ruko, Kami selalu siap membantu untuk mewujudkan desain yang anda inginkan, via online tanpa perlu bertatap muka. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com , desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. kirim aja data2 meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja, jangan lupa konsep yang diinginkan seperti apa tuangkan dalam email secara detail biar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya.

Sabtu, 24 Februari 2018

Pesan view design ruko minimalis modern

Selamat sore pak, barusan saya kirim denah ruko tapi coretan sketsa tangan. Tolong bisa dibuat 3d nya ya pak, konsep design minimalis modern, saya lampirkan juga contoh ruko yang di maui. Tolong segera diproses, 1view aja dulu. Kalau ok baru lanjut view2. Thanks. Iya pak segera diproses, kalau deal harganya 2-3hari kedepan saya kirim hasilnya. Terlampir preview desain yang sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail. Thanks.